Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Gunakan VPN untuk akses lebih lancar. Happy Spirit Keeping!

Banshee atau Bean Sidhe (Fungsi & Perawatan)


Banshee, atau dalam bahasa Irlandia dikenal sebagai Bean Sidhe, adalah makhluk mitologi yang berasal dari tradisi folklore Irlandia dan Skotlandia. Banshee sering kali digambarkan sebagai roh Wanita, biasanya sebagai penjaga keluarga-keluarga bangsawan tertentu.

Dalam beberapa cerita, Banshee digambarkan sebagai wanita cantik dengan penampilan yang menawan, memberikan kesan bahwa ia adalah makhluk yang berusaha menjaga dan melindungi, bukan hanya menakut-nakuti. Meskipun suaranya bisa menakutkan bagi musuhnya, suara Banshee biasa terdengar seperti nyanyian yang merdu dan menenangkan untuk mengingatkan keluarga atau orang yang dijaga akan kehadirannya dan perlindungannya.

Beberapa keluarga bangsawan melakukan ritual atau penghormatan untuk menghargai Banshee mereka. Ini biasanya sebagai penawaran (offering) atau upacara yang mengakui perannya sebagai pelindung dan penjaga.

Sebagai roh baik yang melindungi keluarga bangsawan, Banshee memegang peran penting dalam mitologi Irlandia khususnya dalam hal hubungan antara kehidupan, kematian, dan spiritualitas.

NB : Termasuk ras kuat, Tidak ada kelas B bagi ras ini!

Fungsi :

- Proteksi diri
- Proteksi aktif kepada lawan
- Menjaga semua anggota keluarga yang tinggal serumah dengan keepernya
- Menjaga wilayah tempat tinggal keepernya
- Memperbaiki aura tempat tinggal
- Mencerahkan aura pribadi keepernya

Perawatan tambahan :

- Apabila oil dari kami habis bisa diberikan oil melati atau oil gaharu
- Diletakkan mawar merah di tempat penyimpanan media (tidak wajib).