Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Gunakan VPN untuk akses lebih lancar. Happy Spirit Keeping!

Angel Haziel (Fungsi & Perawatan)


Angel Haziel adalah salah satu "ras" angel dalam tradisi spiritual dan mistis, khususnya dalam konteks Kabbalah dan beberapa kepercayaan Abrahamik.Banyak tradisi menganggap Haziel sebagai pembawa penyembuhan. Ras angel ini diyakini dapat membantu individu yang mengalami trauma emosional atau kesedihan, memberikan dukungan yang dibutuhkan untuk sembuh dan menemukan ketenangan batin.

Dalam beberapa literatur, Haziel dikaitkan dengan keadilan dan kebenaran, Dia membantu memberikan bimbingan kepada individu dalam mengambil keputusan di berbagai hal dalam kehidupan si manusia. karena dalam Kabbalah Haziel dijelaskan terhubung dengan sefirot tertentu, seperti Chokhmah (Kebijaksanaan) dan Binah (Pemahaman) bisa jadi terkait dengan peran Haziel dalam memberikan bimbingan dan pencerahan.

Ras angel Haziel ini, sering juga dipandang memiliki energy yang bersifat pelindung, kebijaksanaan, dan ketenangan. Sangat cocok bagi spirit keeper yang sedang mendalami aliran light, namun cocok juga bagi segala aliran lain yang ingin mempercepat menuju higer self atau "kesadaran multidimensional/ilahiah" dalam dirinya.

NB : Termasuk ras kuat, Tidak ada kelas B bagi ras ini!

Fungsi :

- Mengembalikan serangan lawan
- Meningkatkan ketajaman intuisi/batin
- Mempermudah memahami hal-hal yang bersifat filosofi
- Mencerahkan aura diri
- Mempercepat proses menuju kesadaran tinggi/ilahiah
- Memperkuat segala ilmu kebatinan yang dimiliki (Segala aliran)

Perawatan tambahan :

- Apabila oil dari kami habis bisa diberikan oil gaharu
- Diletakkan batu akik atau gemstone jenis moonstone di tempat penyimpanan media (tidak wajib).