Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Gunakan VPN untuk akses lebih lancar. Happy Spirit Keeping!

Mataesso Barakka (Sorcery Power)


Ilmu Mataesso Barakka memiliki root dari ilmu bugis kuno, dalam Bahasa bugis Mataesso Barakka memiliki arti "Mentari Berkah" yang bermakna perubahan menuju cahaya atau hal positif dalam kehidupan, yang disimbolkan oleh berkah yang dibawa oleh matahari.

Dengan memiliki keilmuan ini, teman-teman secara otomatis terhubung dengan PORTAL DEWI SANGIANG SERRI, jadi bagi praktisi yang sudah bisa terawangan atau komunikasi dengan gaib akan sangat membantu dalam mengembangkan dan eksplorasi ilmu ini.

Keilmuan ini kami kembangkan Ketika mendalami tentang Dewi Sangiang Serri, sang dewi kerejekian, keberuntungan, kesuburan, dan kekayaan dalam tradisi bugis kuno.

Sumber foto : sulselekspres

Bahkan asal mula ritual/acara "Mappadendang" adalah diperuntukkan untuk Dewi Sangiang Serri, Mappadendang adalah Upacara tradisional yang dilakukan untuk merayakan hasil panen dan rejeki yang diperoleh. Dalam upacara ini, masyarakat akan menumbuk padi bersama-sama sebagai bentuk rasa syukur kepada Sangiang Serri. Namun sekarang ritual ini sudah berasimilasi dengan orang-orang bugis yang menganut Agama Islam sehingga ada pergeseran peruntukan dari Sangiang Serri ke "Tuhan yang maha esa".

Keilmuan ini membuat pemiliknya terkoneksi dengan energy berkat Sangiang Serri, sehingga urusan "duniawi" pemiliknya menjadi lebih mudah dan positif. Karena keilmuan ini menjauhkan dan membersihkan dari energy sengkolo atau kesialan.

Mataesso Barakka sangat cocok dimiliki oleh teman-teman yang sedang mengembangkan karir/bisnisnya, atau bahkan memperkuat keberuntungan serta membuka peluang-peluang yang berkaitan dengan rejeki apapun lini pekerjaan yang sedang dijalani.

NB : Mantra (dalam Bahasa bugis) hanya diberikan kepada pemahar Mataesso Barakka.

Pemahar siapkan :

- 1 buah pisang hijau (atau pisang muda)
- 1 gelas air putih

Fungsi :

- Perlindungan dari sengkolo/kesialan
- proteksi harta benda/keniagaan
- Grant Wish atau mempermudah mencapai keinginan
- Hoki atau keberuntungan
- Kerejekian harta
- Kerejekian jodoh (keluarga)
- Memperbaiki jalur jodoh dan rejeki yang rusak akibat energy negative
- Menambah kekayaan harta diri
- Melancarkan segala urusan hidup (jodoh, sehat, rejeki)
- Memperkuat energy rahmat dalam kehidupan
- Melancarkan seluruh jalur energy hidup di tubuh
- Peruntungan dalam percintaan
- Asihan aura


Mahar : IDR 1.777.000