Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Gunakan VPN untuk akses lebih lancar. Happy Spirit Keeping!

Tara Man'gala (Sorcery Power)

Di waisak 2024 ini, crystalangra merilis satu keilmuan spesial pamungkas, tara Man'gala ini merujuk pada sang boddhisatva kasih, yaitu Dewi Tara, salah satu dewi atau bodhisattva yang sangat dihormati dalam tradisi Buddhisme Mahayana dan Vajrayana.

Tara Man'gala sendiri bermakna "Berkat dewi Tara" atau "Goddess Tara's Blessings", yang berfungsi dan memiliki aura sesuai dengan "SITATARA" atau "Tara Putih". Tara Putih adalah perwujudan dari kedamaian, pemurnian, dan penyembuhan. Dia dikenal untuk membawa panjang umur, kebijaksanaan, dan kebebasan dari penderitaan. 

Sorcery power atau keilmuan ini membuat pemiliknya terhubung dengan sang boddhisatva tara, sangat cocok bagi yang membutuhkan cleansing/grounding atau pembersihan otomatis tubuh serta aura dari energy negative yang tidak dibutuhkan/merugikan.

3 Fungsi secara garis besar terkoneksi dengan Dewi Tara dalam keilmuan Tara Man'gala :

- Dewi Tara sering kali dipanggil dalam doa untuk perlindungan dari bahaya, penyembuhan penyakit, dan bantuan dalam mengatasi rintangan fisik dan mental.

- Sebagai perwujudan belas kasih dan kebijaksanaan, Tara membantu para praktisi dalam mengembangkan kualitas-kualitas ini dalam diri mereka sendiri.

- Dewi Tara dianggap sebagai penyelamat dari berbagai jenis bahaya dan kesulitan, baik yang terlihat maupun yang tak terlihat.

Tara Man'gala juga dapat membuat pemiliknya melakukan "water blessing" atau pemberkatan energy dewi tara ke dalam air (minum), tata caranya hanya kami berikan kepada pemiliknya. Dimana air tersebut berfungsi sebagai pembersih aura dan energy negative di tubuh orang yang meminumnya.

Sorcery power ini menurut kami WAJIB dimiliki oleh para praktisi dari segala aliran, mulai light, grey, hingga dark, untuk menjaga kualitas energy dalam diri serta membantu memperlancar kekuatan affirmasi di berbagai aktifitas supranatural dan spiritual lainnya.

Pemahar siapkan :

- 1 gelas air putih
- setengah sendok teh garam dapur
- kain putih kecil atau tissue

Fungsi Tara Man'gala :

- Perlindungan diri dari marabahaya
- Memperkuat ilmu segala aliran yang sudah dimiliki
- Mencerahkan aura diri
- Meningkatkan aura keberuntungan
- Memperkuat afirmasi/niatan dalam hati
- Meningkatkan kejernihan berfikir
- Memperkuat intuisi batiniah
- Mempercepat regenerasi tubuh (kesembuhan)
- Meningkatkan ketenangan diri


Mahar : IDR 1.389.000
(NB : Angka pada mahar yang unik merujuk pada angka keberuntungan dalam ajaran buddha yang bermakna reinkarnasi, hoki, dan Panjang umur.)