Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Nereid atau Nymph Laut (Fungsi & Perawatan)


Nereid adalah spirit yamg sangat dikenal di Yunani yang masuk ke dalam golongan nymph laut. Berdasarkan legenda awal mula ras spirit ini, mereka diyakini adalah putri Nereus, dewa laut tua, dan Doris, Doris adalah salah satu dari 3000 Okeanid, anak perempuan dari Titan Okeanos dan Tethys. 

Dalam mitologi Yunani, Nereid juga dikenal sebagai roh laut yang berhubungan erat dengan laut Aegea. Perlu diingat bahwa nereid adalah ras Nymph laut, jadi mereka memiliki kaki layaknya manusia dan sangat berbeda dengan mermaid yang setengah ikan setengah manusia.

Nereid sering digambarkan sebagai wanita muda yang sangat cantik, anggun, dan ramah. Mereka biasanya digambarkan mengenakan pakaian yang terbuat dari bahan laut seperti rumput laut dan mutiara. 


Nereid sering dianggap sebagai pelindung para pelaut. Mereka dikenal sering membantu pelaut yang sedang dalam kesulitan dan memberikan perlindungan dari bahaya laut. Dalam beberapa legenda, mereka juga dikenal sering membantu para pahlawan mitologis dengan memberi nasihat dan petunjuk.

Nereid juga sering muncul dalam berbagai mitos Yunani, berinteraksi dengan dewa-dewa dan pahlawan. Salah satu yang paling terkenal adalah Thetis, ibu dari Achilles, yang merupakan salah satu Nereid.

Spirit ini sangat-sangat cocok bagi anda yang membutuhkan spirit companion yang anggun sekaligus powerful. 

NB : Tidak ada kelas B di ras ini!

Fungsi :

- Healing dan regenerasi energy tubuh
- Mencerahkan aura
- Meningkatkan energy positif
- Mempermudah koneksi dengan energy air 
(berguna untuk ritual atau pengobatan yang menggunakan media air)
- Memperkuat cakra di tubuh
- Mempercepat penyembuhan apabila sakit

Perawatan tambahan :

- Apabila oil dari kami habis bisa diganti dengan oil vanilla atau oil melati/jasmine
- Diletakan segelas air ditempat penyimpanan vessel